NousPlatform - Pengelolaan Dana Investasi yang Aman dan Terpercaya



Berkat Nousplatform, kerjasama dana investasi dengan investor akan semakin berbuah. Pada pembuangan pengguna akan menyediakan alat yang memungkinkan hal berikut:

Pelaporan
Dompet yang memungkinkan Anda bekerja dengan mata uang yang berbeda.
Daftar dana dengan deskripsi tujuan mereka.

Masalah dipecahkan dengan Nousplatform

Setiap pengguna dapat mengenali laporan keuangan dan. Kepercayaan diberikan kepada pialang dan bank. Ada ikatan dengan mata uang riil. Masalah dengan kendala bahasa, masalah dengan analisis situasi di pasar, laporan indeks ETF, diversifikasi portofolio hilang.

Keuntungan yang jelas dari platform
Mengelola dana, meningkatkan likuiditasnya cukup sederhana. Manipulasi yang tidak perlu

Apa keuntungan yang didapat manajer?

Di pembuangan pengguna disediakan dana di blok, dengan skema desentralisasi. Ada indeks ETF-nya sendiri. Ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam kampanye penggalangan dana. Ada validasi pemegang saham. Konfirmasi dompet keseimbangan dilakukan dengan.

Proposal interaksi dana dengan investor dirancang untuk memberikan Nous. Crypto mata uang likuiditas dijamin cadangan token dibuat. Ini terus menarik pendatang baru.

Apa proyek menarik bagi investor?

Investor berinvestasi pada dana yang paling menjanjikan, memilih aset yang berbeda, sehingga mendiversifikasi risikonya.

Profitabilitas dana dianalisis melalui cuplikan yang tertunda di blok tersebut. Mengamankan indeks perdagangan ETF dipercayakan pada sistem desentralisasi.

Dana investasi generasi baru

Pembuatan protokol dipercayakan. Merekalah yang menentukan kondisi interaksi antara deposan dan dana.

Protokol ini diperlukan untuk mengalokasikan izin. Selain itu, ia mampu.

Ke depan, rencananya akan masuk pasar enam puluh sembilan triliun rupiah

Studi oleh Boston Consulting Group menunjukkan aset yang dikelola oleh manajer tradisional tumbuh sebesar tujuh persen dalam dua ribu enam belas dan lebih dari enam puluh sembilan triliun dolar. Token Nous berperan sebagai investor. Para deposan mungkin, sebagai pengganti Nous, membeli aset portofolio lainnya di bursa.

Kami mencoba untuk membuka token Nomes yang ditransfer ke cadangan yang dirancang untuk penyelesaian cepat dengan investor. Tindakan dijamin.

Contoh efektif implementasi Nous dapat dianggap sebagai BlackRock, Inc., hari ini merupakan dana investasi terbesar. Kapitalisasi sudah mencapai lima koma empat triliun rupiah. Jika dana lebih memilih untuk mengerjakan skema desentralisasi, maka semua transaksi akan dilakukan di token Nous. Contoh lain yang jelas adalah indeks ETF melalui ICO.

Lebih banyak tentang TOKEN

Apa yang kamu ketahui tentang token? Kedengarannya aneh bagi sebagian orang. Token adalah tanda tangan yang berfungsi sebagai aset utama untuk menukar atau menjual aset dari dana yang dibangun di atas platform tertentu. Untuk memperbaiki ini, penting untuk mengambil platform token yang tepat. Salah satu platform yaitu Nous. Ada beberapa hal yang membuat Anda yakin memilih platform ini.

Potensi tak terbatas untuk Dana Token
Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Platform Nous, manajer dana akan menggunakan Nous Token untuk membeli aset dengan hadiah untuk portofolio. Dana terbuka akan bertahan dalam cadangan NOUS Token untuk memastikan likuiditas portofolio mereka. Ini adalah dana terdesentralisasi yang didasarkan pada blockchain sehingga praktis digunakan di lapangan virtual. Potensi tak terbatas untuk dana open-tokenized dan close-ended menjadi poin plus dari platform ini. Ini menyatukan dana investasi dan investor dengan satu cara.

Tawaran
Platform Nous adalah platform token yang tepat, token platform menawarkan beberapa keuntungan bagi manajer investasi dan investor. Manfaat pengelola dana adalah pengelolaan dana berbasis blok dan ICO untuk dana tertutup. Yang memungkinkan Anda mengelola token dan klaim dengan mudah. Kemudian, dia memiliki sertifikat legal atas aset tersebut. Deskripsi real-time dari keseluruhan saldo portofolio Anda sehingga Anda dapat menjalankan aset dan pengaturan token dengan baik.

Token token adalah aset blockchain yang stabil untuk menukar aset dana pada platform ini. Nous token backup digunakan untuk memperbaiki likuiditas dana open-ended. Investor komunitas Nous yang dibangun dapat berpartisipasi dalam pembangunan dana Platform Nous. Sedangkan bagi investor, hal itu membawa keuntungan juga. Ini membantu investor untuk berinvestasi pada dana berkinerja baik berdasarkan Nousplatform. Risiko dibatasi dengan memilih dana utama dengan portofolio yang berbeda. Anda bisa menggunakan laporan blockchain yang telah dikonfirmasi untuk menganalisis kinerja dana investasi. Manfaat ini membantu kinerja investor dalam dana token di Nous.

Fitur Hebat untuk Keuntungan yang Lebih Baik
Setelah mendapatkan keuntungan bagi investor dan pengelola dana, sekarang saatnya untuk membahas fitur hebat dari platform token ini. Dalam platform ini, tersedia dana yang mudah, hanya manajemen, peningkatan dana, likuiditas, konfirmasi - blockchain, snapshot, dan komunitas investor nous. Ini melaporkan 100% fakta yang bebas dari kesalahan dan manipulasi manusia.

Distribusi Token

Apa yang mendorong pertumbuhan token?

batas emisi;
penggunaan instrumen spekulatif, pembelian layanan di platform;
token kapitalisasi, reservasi mereka untuk dana open-end, akuisisi saham dana baru;
pembayaran dividen, yang dilakukan dengan dana tertutup.

Bekerja dengan Nous akan membantu Anda memperkirakan jumlah modal. Deposan untuk token akan diperoleh dan menjual aset mereka. Mata uang kripto ini dapat diinvestasikan dalam aset yang tersedia di platform.

Rencana kerja:



Thread pada forum Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2236285






Eth saya: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534




Komentar