Obizcoin-Memperkenalkan AI dan Blockchain ke dunia untuk mendukung Proses Pintar BOTs!

Obizcoin-Memperkenalkan AI dan Blockchain ke dunia untuk mendukung Proses Pintar BOTS!


PENGANTAR
PELATIHAN RETAIL ANDA
YRC bisa menjadi metode bisnis yang mengkonsultasikan seluruh MCPL perusahaan induk, yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan berkembang.

Business process area unit berimprovisasi metode pembuatan dan pengiriman harga kepada pelanggan.

Metode larva SMART
Dengan kemajuan teknologi, YRC bertujuan untuk menerapkan model bisnisnya yang sudah pasti ke tingkat kemajuan teknologis yang baru dengan mengembangkan metode BOT yang masuk akal dengan bantuan blockchain & amp; Teknologi teknologi.

OBIZCOIN
YRC mengumpulkan dana untuk mengembangkan larva melalui Obizcoin Token Sale

Penjualan token OBIZCOIN adalah kesempatan untuk membutuhkan setengah dari keuntungan progresif layanan larva

OBIZCOIN (OBZ) adalah associate degree ERC-20 compliant token yang dikembangkan

Pelatih Ritel ® (YRC) bisa menjadi praktik praktik bisnis keseluruhan dari perusahaan induk Mind-Mend® Pvt Ltd (MCPL), yang memungkinkan perusahaan mengelola dan berkembang. metode untuk berimprovisasi dengan cara menghasilkan dan mengantarkan harga kepada pelanggan. Dengan kemajuan teknologi, YRC bertujuan untuk mengembangkan model bisnis yang pasti dengan kemajuan teknologi terkini dengan mengembangkan metode BOT yang masuk akal dengan bantuan blockchain & amp; Teknologi AI.

YRC mengumpulkan dana untuk mengembangkan larva melalui Obizcoin Token Sale. Penjualan token OBIZCOIN adalah kesempatan bagi investor untuk meminta setengah selama bagian ini, sehingga mendapatkan keuntungan ekstra dari layanan larva OBIZCOIN (OBZ). larva OBIZCOIN (OBZ) adalah associate degree ERC-20 token yang dikembangkan pada platform ethereum.

APA OBIZCOIN?
Ringkasan Obizcoin Projesine

Penciptaan dan analisis faktor cerdas (perangkat lunak dan mesin) disebut ilmu komputer atau AI dan mungkin dipraktekkan di hampir bidang apapun.

Mesin cerdas akan melakukan kerja multitasking untuk operasi lanjutan. Tren pilihan ruang tren ini, simulasi otak manusia, proses lidah, jaringan syaraf tiruan, dan sebagainya. Ada area unit beberapa daerah.

Sistem selibat hari ini berperilaku seperti makhluk cerdas, bukan makhluk cerdas.

Hadiah yang diberikan sampai saat ini dalam solusi yang ada didukung Metode robot Otomatisasi belum dipandang sebagai bagian penting dari sistem. "Smart metode BOT" mengelola penghargaan yang didukung teknologi blokade ethereum.

APA OVER OBIZCOIN?
66% Menjalankan bisnis gagal tapi 5 tahun. Saat ini Obizcoin adalah hadiah karena hal itu tidak terjadi, akibat dari sistem obizcoin dapat memudahkan semua pengembang bekerja tambahan dengan efisiensi.

80% pemula dan UKM gagal karena manajemen bisnis yang tidak efisien, dengan sistem larva Obizcoin yang berkelas yang akan menawarkan kemampuan bergerak yang lebih tinggi, dan tambahan secara ekonomis.

Masalah 80% timbul karena proses internal tidak saling menegur, ini biasanya disebabkan oleh kurangnya pengembang ketilitan yang menyebabkan proses internal yang kurang tulus, hal ini dapat digunakan sebagai bantuan tingkat asosiasi Obizcoin sangat ekonomis.

100% tidak ada proses bisnis yang ekonomis, bisnis kehilangan kekuatan untuk melihat kekurangan penting dan mengatur pertumbuhan yang akan diprediksi.Dengan Obizcoin mereka dapat mengatur untuk mencari pertanggungjawaban di mana pun hal itu bisa berakhir dengan kesalahan fatal bagi bisnis yang dijalankan.

30% proses yang tidak efisien dalam organisasi memberi keuntungan tiga puluh% dari keuntungan finansial mereka setiap tahun, ini bisa sangat merusak perusahaan, Obizcoin memberi Anda perhitungan tambahan yang terjangkau untuk mengurangi pencairan yang kurang cerdas.

Metode bisnis 5x yang tidak efisien mencakup dampak negatif kuintuple pada klien yang menyebabkan pengiriman produk menjadi buruk. Hal ini bisa menjadi hal terpenting yang penting dalam mengembangkan sebuah organisasi, bisnis tersebut harus tambahan secara ekonomis dalam hal ketrampilan metode dan pengiriman, agar bisnis sering diberi tingkat yang layak dari klien.

PENGGUNAAN KONTRAK yang masuk akal
Protokol kontrak OBIZCOIN yang masuk akal bergantung pada protokol Ethereum, yaitu gelar associate open supply blockchain dengan komputasi terdistribusi untuk kontrak yang masuk akal. unit kontrak yang tidak masuk akal tidak berubah dalam rantai, yang mungkin menjamin kontraksi kontrak. Teknologi blockchain akan membuat transaksi aman & amp; bersih

Kontrak SMART dapat membawa transparansi ke dalam hubungan pekerja-majikan dan tidak akan ada kepercayaan yang diperlukan sebagai harapan, imbalan pasir yang dapat diangkut melelahkan ke pasir kontrak yang masuk akal tidak akan dimodifikasi meski tidak segel dari semua pihak.

Cara Kerja OBIZCOIN?
BOT akan siap untuk mengembangkan dan memperbaiki proses bisnis dengan bantuan teknologi Block AI dan Ethereum.

Peningkatan bertahap dalam intelijen Bisnis dapat membuat larva lebih cerdas setiap hari, yang pada akhirnya dapat memperbaiki metode keunggulan struktur.

Proses bisa berupa serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mewujudkan hasil yang telah ditentukan. Setiap aktivitas di perusahaan memerlukan metode. Jika Anda tidak dapat membenarkan apa yang Anda lakukan sebagai "proses", Anda tidak akan mengerti apa yang Anda lakukan.

Disini Perjalanan Dan datang dengan ObizCoin mulai tahun 2013


Pilihan FEATURE yang mungkin siap untuk DIGUNAKAN OBIZCOIN


Saat ini tidak ada yang akan menciptakan sistem larva yang benar-benar maju dengan beragam manfaat di dalamnya, inilah saatnya untuk memutuskan dan berpartisipasi dalam mengembangkan Obizcoin.

TOKEN
Nama OBIZCOIN berasal dari ungkapan OrganizedBusiness

Token OBIZCOIN adalah derajat asosiasi ERC-20 yang kompatibel yang dikembangkan pada blokade ethereum untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak masuk akal, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya yang sesuai.

TOKEN SCHEDULE DAN BONUS



TOKEN DISTRIBUSI mengatur


Dari keseluruhan tiga ratus, 000.000 juta token,

270.000.000 (270 Miliar) OBIZCOIN (OBZ) token akan ditawarkan untuk dibeli selama pemberian ini.

Token akan sesuai dengan ERC-20.

MCPL dapat memesan token tiga puluh, 000 (30 juta) OBIZCOIN (OBZ) untuk didistribusikan ke penasihat, karyawan, mitra kerja, rekan kerja, vendor, yang akan didistribusikan ke tim atas kebijakannya sendiri.

HARD CAP: dua puluh sembilan, 000 ET

PETA JALAN


Informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah ini : 

Situs web: https://www.obizcoin.io

Whitepaper: http://www.obizcoin.io/images/Obizcoin-Whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/obizcoin

Facebook: https://www.facebook.com/obizcoin/

Telegram: https://t.me/obizcoinnetwork


Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1415220

My ETH : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar