ENVION Crypto New Mining

ENVION Crypto New Mining

Hasil gambar untuk bounty envion

Envion adalah bisnis Berlin yang berusaha memanfaatkan sumber energi di seluruh dunia dengan menggunakan perangkat cerdas seluler atau MMU. Perusahaan sedang mempersiapkan untuk membangun peralatan penambangan terukur dan terjangkau dalam kontainer CSC (kontainer pengiriman), dan kemudian kembali kontainer ini ke seluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari sumber energi murah. Wadah dapat dijalankan secara otonom dengan overhead yang sangat kecil.

Envion ingin menjadi masa depan infrastruktur "smart desentralisasi blokade". Tujuannya adalah untuk mengembangkan infrastruktur kripto industri internasional yang sangat menguntungkan, yang terdiri dari kontainer laut. Mereka akan mengirimkan kontainer transportasi ini langsung ke sumber energi untuk mengurangi biaya.

Hasil akhir dari sistem ini adalah versi mobile yang sangat mobile, yang diinangi dalam wadah CSC standar, siap untuk disambungkan dan diputar pada sumber energi manapun di seluruh dunia.

Perkembangan dunia kripto hari ini memiliki dampak yang sangat signifikan bagi investor untuk terjun langsung ke dunia kripto, membawa banyak terobosan dan terobosan terbaru dalam dunia kripto untuk memberikan manfaat besar bagi inversor masa depannya dan membuat investor lebih banyak lagi. bersedia berinvestasi di dunia kripto.

Apa itu Evion?
Dengan hadirnya banyak perusahaan kripto berbasis dunia yang memanjakan para investor, Evion berusaha menghadirkan inovasi dan terobosan terbaru bagi para penggemarnya, terutama bagi para investor untuk dapat memperoleh manfaat yang sangat besar dari dunia Evion dan mendapatkan hasil yang lebih besar dibandingkan dengan yang lain. Proyek berbasis kripto Evion menyajikan sebuah inovasi dan solusi untuk saling menguntungkan bagi investor maupun perusahaan evion itu sendiri. Tapi apa sebenarnya evion itu?
Envion adalah blokir start-up inovatif berbasis Swiss dari Berlin, Jerman, yang menyediakan solusi off-grid cerdas, terpatenkan dan ultra-skalabel yang memaksimalkan nilai energi terbarukan dan tradisional di seluruh dunia dalam bentuk penambangan mobilitas.

Selain bentuk teknik mobilitas, Envion menawarkan banyak manfaat lainnya, memungkinkan akses yang sangat besar ke kekuatan hemat biaya. Popularitas tenaga surya, dan peningkatan pemasangan panel surya, telah menghasilkan penurunan harga yang dramatis dari sumber energi ini. Jadi Envion bisa menjadi solusi untuk itu dengan memanfaatkan sumber daya yang sangat terjangkau ini. Menggunakan tenaga surya adalah cara yang bagus untuk menjadi hijau karena merupakan sumber energi yang benar-benar terbarukan.

Ico Detail
Evion adalah inofasi baru yang menghadirkan sistem dan model berbeda dengan kripto lainnya dalam menawarkan dan menyajikan opsi harga dari evin koinnya sendiri. Penjualan koin Evion akan dimulai pada 1 Desember sampai akhir 30 Desember 2017 dengan harga berbeda. Evion menawarkan harga di minggu pertama yang berlangsung mulai 1 Desember sampai 15 dengan harga yang sangat bagus untuk sistem kripto yaitu 1 koin antoin dengan harga $ 0,70, tanggal 15-17 desember harga evion menjadi $ 0,80. Per 21 Desember harga evion mencapai $ 0,9 per koin sampai pada tanggal 28 Desember harga evion menyentuh $ 1 per koin. Mari kita segera membeli Evion sebanyak mungkin untuk periode presale yang tersisa selama beberapa hari dengan harga yang sangat terjangkau yaitu $ 0,70.

Tim Pengembang Evion
Evoin membawa pengembang ke kemajuan evion dengan dikembangkan dan dikelola oleh tim paling proffesional dan berpengalaman di dunia kripto dan tim evion adalah tim yang telah sukses dalam banyak proyek kripto lainnya. Selain dibantu oleh tim profesional Evion yang dipimpin oleh CEO, Matthias Woestmann.


Berikut vidieo tentang Envion


Manfaat bagi pemegang Token:

Pengguna Swiss mungkin ikut serta dalam ICO tanpa batasan.
Bukti EVN harus dapat diperdagangkan di bursa resmi dan berlisensi AS.
Bank dan lembaga keuangan lainnya dapat dengan mudah membuat model kerjasama dengan selera dan meningkatkan keuntungan pemegang saham.
frasa tersebut meletakkan dasar untuk kerja sama tingkat atas.
Token EVN menjadi tolok ukur keamanan terbaik sejauh ini pasar yang lebih luas, potensi nilai lebih tinggi.
ROI lebih baik karena bisnis Operasi Pihak Ketiga.

Info lebih lanjut:

Website: https://www.envion.org

ICO: https: //www.envion.org/en/ico/

Whitepaper: https://www.envion.org/en/download/envion_whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/envion.org

Twitter: https://twitter.com/Envion_org

JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2348435

Penulis : skylight

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1415220

My eth : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534





Komentar