NTOK | memungkinkan pendidik dan siswa berinteraksi melalui platform online

Tutor Ninja Token ("NTOK") adalah ekosistem terdesentralisasi global untuk pembelajaran seumur hidup, yang bertujuan untuk memungkinkan pendidik dan siswa berinteraksi melalui platform online berdasarkan rantai blok.


Masalah di pasar ini:

Sebagian besar mata kuliah diimplementasikan secara offline, siswa masih dipaksa untuk mengikuti kelas. Hal ini sangat bermasalah bagi penduduk kota besar, dimana waktu yang dihabiskan untuk berwisata ke institusi pendidikan bisa sampai dua jam. Ini bahkan tidak membicarakan waktu yang terbuang dalam perjalanan pulang. Banyak siswa menghabiskan dua atau bahkan tiga jam di jalan, untuk menghabiskan satu jam di kelas
Ketidakseimbangan harga dan layanan di pasar oratorium. Les offline, tergantung pada tempat, kota atau negara, tidak selalu memenuhi permintaan dan penawaran untuk pelatihan individu. Di kota-kota kecil, misalnya, kadang-kadang hampir tidak mungkin menemukan tutor yang sesuai untuk tujuan pelatihan. Selain itu, harga untuk layanan pendidikan bagi tutor yang berkualifikasi di kota-kota besar lebih tinggi daripada tutor yang memiliki kualifikasi yang sama dari provinsi. Yang terakhir tidak dapat melakukan kelas di kota-kota besar karena kurangnya kesempatan untuk mengubah tempat tinggal mereka.

Lembaga pendidikan komersial dan pusat pelatihan, berdasarkan mana pelatihan individual berjalan, melebih-lebihkan biaya les. Jika lembaga pendidikan semacam itu menerima $ 20 untuk satu pelajaran, maka tutor tersebut adalah $ 5-8 dari jumlah yang sama. Bekerja secara langsung dengan tutor, melewati perantara, memungkinkan Anda menghemat 75% dari biaya pelajaran.
Tutor yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh biasanya terpaksa menggunakan Skype, yang tidak sesuai untuk tujuan pendidikan. Sambungan internet yang buruk dan kurangnya infrastruktur yang diperlukan untuk pelatihan mempersulit proses pengajaran dan pembelajaran.
Siswa memilih tutor, dipandu oleh penilaian "memutar" dan ulasan. Sebagian besar umpan balik positif pada tutor yang ditinggalkan siswa di Internet tidak benar. Umpan balik positif adalah alat pemasaran yang penting, jadi jika seseorang meninggalkan ulasan negatif, mereka cukup menghapusnya.

Solusi dari NTOK

Tim ini mengembangkan model jaringan P2P yang terdesentralisasi untuk menciptakan ekosistem pendidikan jarak jauh global, di mana tutor dan siswa dapat berinteraksi secara langsung satu sama lain. Platform NTOK ditujukan untuk mengizinkan pemegang token NTOK, baik bagi siswa dan siswa, untuk berinteraksi secara langsung.
Salah satu tujuan utamanya adalah menghindari mediator, yaitu institusi dan pusat pendidikan komersil, berdasarkan pelatihan individual mana yang disediakan, dan juga memungkinkan peserta dalam platform untuk menghemat uang mereka.

Bagian tengah platform adalah NTOK cryptotoken, yang digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan bantuan itu, siswa dapat membayar pelajaran, dan tutor dan panitia menerima pendapatan.

Semua transaksi di platform akan dilakukan dengan mengorbankan token NTOK, tetapi juga bagi mereka yang tidak ingin bekerja dengan mata uang kripto, mereka dapat membayar layanan dengan sarana phiathic melalui pertukaran khusus dan primitif.

Peserta dalam platform ekosistem adalah murid dan tutor. Cara interaksi mereka diwujudkan, pertama-tama, melalui penelitian itu sendiri, dan, kedua, melalui sistem penilaian dan umpan balik. Siswa langsung membayar tutor menggunakan token NTOK. Platform ini memberi kesempatan, bagi siswa untuk bersatu dalam sesi kelompok dengan satu atau lebih tutor, dan tutor untuk mengatur kelompok untuk kursus dalam satu atau lebih disiplin.

Selain tutor, organisasi yang mengkhususkan diri dalam penyediaan layanan pendidikan online (misalnya, sekolah online komersial, pusat pelatihan, serta penyedia layanan pendidikan berdasarkan platform ini) juga dapat berpartisipasi dalam ekosistem. Dengan demikian, di satu sisi, organisasi akan memiliki akses terhadap infrastruktur pendidikan pendidikan modern dan materi pendidikan, serta kesempatan untuk membeli peralatan untuk pelatihan dari produsen terkemuka. Di sisi lain, mereka harus bersaing dengan tutor yang akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang sama dari platform NTOK. B.
Platform berfungsi pada tahap awal:
Cari dan pilih tutor. Para siswa platform akan dapat mencari tutor dengan menetapkan parameter tertentu. Selain itu, setiap siswa, yang telah memilih kursus tertentu, akan menerima daftar profil guru yang menuntunnya, masing-masing, harga dan waktu yang ditentukan dalam parameter kursus.
Jadwal online baik siswa maupun tutor. Selain jadwal studi mereka, para siswa akan memiliki jadwal tutor.

Pembayaran langsung ke guru akan dilakukan dengan menggunakan cryptotenes berdasarkan Ethereal blockbuster. Dengan demikian, siswa dapat diyakinkan bahwa mereka membayar langsung kepada tutor, melewati perantara.
Pelatihan interaktif berkualitas tinggi. Peserta platform akan dapat: audio dan video berkualitas tinggi, obrolan, sistem file sharing, papan tulis interaktif, dan sistem pengujian interaktif yang menawarkan jenis latihan unik untuk setiap subjek.
Sistem pemeringkatan berbasis blockbuster. Hanya siswa yang berada di kelas dengan tutor yang bisa memberi komentar tentang hal itu. Secara teknis, tidak ada seorangpun kecuali murid yang memiliki akses untuk menulis ulasan, mengeditnya, atau menghapusnya. Dengan demikian, dijamin bahwa rating tutor, yang disusun dari umpan balik para siswa, tidak dipalsukan dan dapat diandalkan.
Pelajaran video Para tutor akan memiliki kesempatan untuk merekam pelajaran video (baik berbayar maupun gratis), setelah itu setiap siswa akan dapat belajar dan, di akhir kursus, memberikan penilaian tentang video ini atau video itu. Pelajaran video akan memberi siswa lebih banyak akses ke materi pengajaran, dan tutor akan memiliki iklan tambahan untuk layanan mereka di ekosistem dan kesempatan lain untuk mendapatkan token NTOK.

Tim


Peta jalan




eth: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar