Nuggets - Biometrik Untuk Perindustrian Di Blockchain

Nuggets - Biometrik Untuk Perindustrian Di Blockchain

Hasil gambar untuk bounty nuggets

Nuggets adalah platform blockchain komersial untuk pembayaran dan transaksi. Data pribadi pengguna tidak disimpan dalam blockchain dan tidak ada yang dapat mengaksesnya - bahkan perusahaan. Nuggets memposisikan diri sebagai platform revolusioner dan berusaha mengubah teknologi blockchain.

Pendiri proyek, Alastair Johnson dan co-founder Sima Khindon Johnson, mengembangkan produk global untuk perusahaan besar seperti Microsoft dan Skype.

Teknologi platform dibagi menjadi tiga bagian utama:

biometrik: konfirmasi identitas pengguna (tanpa penyimpanan data);
enkripsi data: menjaga privasi data;
blockchain: menyimpan data terenkripsi.
Akses ke layanan hanya dilakukan dengan bantuan biometrik, tanpa menggunakan login dan kata sandi. Video singkat menunjukkan proses pendaftaran sederhana dalam sistem.

Sebaiknya biasakan diri kita pada video di bawah ini, agar dapat memahami lebih lanjut : 


Infrastruktur Platform
Ketika platform diluncurkan, ekosistem Nuggets akan fokus terutama pada menciptakan efek jaringan interaksi antara pengguna dan pengecer, serta menarik peserta baru ke infrastruktur. 30% token platform akan disediakan untuk digunakan dalam sistem.

Platform secara transparan mencatat semua transaksi yang sukses untuk pengecer, hanya menyembunyikan ID pembeli dan detail transaksi. Dalam perjalanan waktu, pengecer membuat profil kepercayaan, melakukan transaksi, dan menggunakan metode pembayaran yang andal.

Untuk pelanggan, platform bertindak sebagai alat yang dapat diandalkan untuk memasukkan berbagai layanan online yang tidak melacak dan tidak menjual data tentang transaksi. Pengguna tidak harus memasukkan data secara manual setiap kali, seperti alamat rumah atau data kartu pembayaran. Nuggets akan tersedia untuk layanan online dan gateway pembayaran lainnya.


Peluncuran platform direncanakan untuk kuartal pertama 2018.

pasted image 0 (2).png

Token NUG
NUG - token pintar dari ERC-20 standar atas dasar Ethereum, dimaksudkan untuk pertukaran antara pembeli dan penjual.

Pembeli akan dapat menggunakan token untuk membayar produk di toko dan layanan online. Pengguna akan menerima token untuk menginstal dan menggunakan aplikasi: pendaftaran, undangan ke pengguna lain, otorisasi, transaksi, dan verifikasi. Selain itu, pengguna akan menerima hadiah jika mereka berbagi beberapa data pribadi dengan pengecer.

Pengecer akan dapat menggunakan token untuk prabayar Nuggets. Mereka juga akan membayar komisi untuk transaksi di layanan, otorisasi, dan layanan verifikasi untuk klien.

Selain itu, sebagian dari setiap transaksi akan digunakan untuk amal. Setiap saat, setiap pengguna dapat menyumbangkan token perusahaan mereka dari daftar amal.

Menjual token
Investor dapat membeli token untuk Bitcoin, Ethereum dan USD. Tahapan utama crowdsale direncanakan untuk kuartal pertama 2018 dan akan berlangsung 30 hari dari awal. Ambang minimum investasi untuk USD adalah $ 10.000. Tidak ada batasan untuk pembayaran dengan bitcoin dan ether. Dalam perjalanan crowdsale, token akan dijual dengan harga $ 0,0086. Hardcap - $ 30.000.000. Secara total, 10 miliar NUG akan diterbitkan, dimana 3 miliar akan dijual.

Di masa depan, dengan pengembangan blockchain dan metode untuk melindungi data pengguna, alat tersebut dapat diintegrasikan ke dalam layanan online besar dan toko online, sehingga proyek ini merupakan arah investasi yang menguntungkan. Ikuti berita proyek dan tanggal pasti crowdsdale di situs resmi platform nuggets.life. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di White Paper, Nuggets twitter resmi dan Nuggets resmi Facebook

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:

Situs web: https://nuggets.life/

Whitepaper: https://nuggets.life/images/Nuggets-White-Paper.pdf


Penulis : sky light

Komentar