TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan sendiri pasar valuta dan jenis VISA

Hasil gambar untuk bounty tihosay

TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan sendiri pasar valuta dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua pedagang / pengguna di bawah satu atap.

Peluang pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi apa pun dengan menyediakan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang didukung ke FIAT lokal, menarik uang tunai, dan untuk berbelanja.
Berikut ini adalah TIHOSAY VISA® DEBIT CARD yang memungkinkan Anda untuk mengubah beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Belanja / Penarikan / Pengeluaran Online / Offline secara bersamaan.

Anda dapat mengonversi aset ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC Anda dengan aman, cepat, dan mudah ke FIAT dengan rasio konversi antarbank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain


DEBIT TIHOSAY VISA CARD

Anda mengonversi beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Pembelanjaan atau
1. Penarikan Online
2. Offline secara bersamaan.

dapat mengonversi aset

-ETH
-BTC
-ETC
-LTC
-XRP
-NEO
-BERLARI
-XMR
-ZEC

memiliki kelebihan cepat dan muda untuk FIAT dengan rasio konversi antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain.

PENARIKAN TIHOSAY

TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan sendiri pasar valuta dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua pedagang / pengguna di bawah satu atap. Peluang pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi apa pun dengan menyediakan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang didukung ke FIAT lokal, menarik uang tunai, dan untuk berbelanja.

Transaksi jual beli dapat direalisasikan secara instan di TIHOSAY EXCHANGE dengan TIHOSAY VISA® DEBIT CARD. Anda dapat melakukan transaksi langsung dengan mentransfer uang pada kartu Anda ke bursa saham atau Anda dapat menggunakan uang di bursa saham langsung dalam uang tunai Anda dan belanja online / offline dengan mentransfernya ke kartu Anda. Kolam renang cair PTHOSAY secara aktif digunakan untuk semua transaksi berlangsung dengan cepat dan lancar.

TIHOSAY VISA® DEBIT CARD

TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan sendiri pasar valuta dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua pedagang / pengguna di bawah satu atap. Peluang pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi apa pun dengan menyediakan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY.

Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang didukung ke FIAT lokal, menarik uang tunai, dan untuk berbelanja.

TIHOSAY VISA® PLATINUM CARD


Pada akhir ICO, TIHOSAY VISA PLATINUM CARD® akan dibuat untuk 100 pelanggan pertama dengan investasi tertinggi. Tidak akan ada lebih dari 100 TIHOSAY VISA® PLATINUM CARD. “Anggota Kehormatan” akan ditulis di TIHOSAY VISA® PLATINUM CARD. Pemegang TIHOSAY VISA® PLATINUM CARD yang akan memiliki desain khusus dan mengesankan akan dapat memperoleh manfaat dari peluang unik sepanjang hidup mereka. Ini akan diberikan kepada para peserta dengan investasi tertinggi.

Batas pengeluaran harian: $ 75.000

Batas penarikan ATM: $ 2,500

Pengeluaran maksimum per bulan: $ 125.000 Bulanan

Batas penarikan ATM: $ 2,500

THO bonus hingga 2% dari semua pengeluaran

Penggunaan limit ATM tambahan dari sistem bonus TIHOSAY

- Penggunaan Kartu Gratis Bulanan dan Tahunan

- Bebas biaya kirim

- Gratis penarikan ATM

- Penukaran valuta asing gratis

TIHOSAY VISA® GOLD CARD


TIHOSAY VISA® GOLD CARD yang akan dibuat hanya untuk 1500 pelanggan memiliki desain yang unik. Ini akan diberikan kepada peserta dengan investasi tertinggi setelah pesanan TIHOSAY VISA® PLATINUM CARD.

Batas pengeluaran harian: $ 25.000

Batas penarikan ATM: $ 2.000

Pengeluaran maksimum per bulan: $ 25.000

Batas penarikan ATM bulanan: $ 2.000

Bonus hingga 1% dari semua pengeluaran Penggunaan limit ATM tambahan dari sistem bonus TIHOSAY

- Penggunaan Kartu Gratis Bulanan dan Tahunan

- Bebas biaya kirim

- Gratis penarikan ATM

- Penukaran valuta asing gratis

TIHOSAY VISA® SILVER - KARTU VIRTUAL


Kartu tanda tangan kami, TIHOSAY VISA® SILVER - VIRTUAL CARD dapat diminta dan digunakan oleh semua pelanggan.

Batas pengeluaran harian: $ 7.500

Batas penarikan ATM: $ 750

Pengeluaran maksimum per bulan: $ 12.500

Batas penarikan ATM bulanan: $ 1.500

THO bonus hingga 0,5% dari semua pengeluaran Penggunaan limit ATM tambahan dari sistem bonus TIHOSAY

- Penggunaan Kartu Gratis Bulanan dan Tahunan

- Bebas biaya kirim

- Gratis penarikan ATM

- Penukaran valuta asing gratis

BAGAIMANA ITU BEKERJA DALAM 3 LANGKAH


  • Semua pengguna yang mengunduh aplikasi TIHOSAY dari pasar Windows, iOS dan Android dapat mengontrol semua transaksi dengan satu dompet. - Anda dapat membeli dan menjual di TIHOSAY Exchange di dompet yang sama. - Anda dapat mentransfer uang sebagai FIAT ke kartu Anda. Anda akan melakukan transaksi Exchange dan Kartu Anda dari satu dompet dan satu aplikasi dalam 3 langkah. Anda dapat memberikan instruksi untuk transfer otomatis ketika kartu Anda jatuh di bawah batas yang Anda tetapkan dan menggunakannya secara online / offline kapan pun Anda mau. Anda dapat melakukan transaksi di TIHOSAY Exchange dengan mentransfer uang ke kartu Anda dengan transfer kawat. Anda dapat mengakses banyak fitur seperti Pembekuan Kartu, Perubahan PIN, Pembelanjaan Detail dan Pesanan Pembayaran Otomatis melalui aplikasi TIHOSAY.
  • Anda dapat menggunakannya di lebih dari 24 juta toko, restoran, hotel, dll. Di lebih dari 160 negara tempat kartu VISA® diterima. - Pembekuan Kartu, Pesanan Pembayaran Otomatis, Penargetan Belanja Luar Negeri - Konversi ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC / ERC-20 ke FIAT - Kelola perdagangan Efek Bursa dan batas kartu dengan satu dompet - Akses instan ke aset Anda dari mana saja di dunia dengan akun global - Gunakan hanya sebagai dompet atau bursa saham - instruksi transfer otomatis ketika kartu Anda jatuh di bawah batas yang Anda tetapkan.
  •  Pembelanjaan harian dan batas penarikan tunai - Bonus hingga 3% dari semua biaya - Gratis Penggunaan Kartu Bulanan dan Tahunan - Gratis pengiriman - Gratis penarikan ATM - Biaya komisi rendah - Aman - Dukungan pembelanjaan ganda - Penyimpanan data yang aman melalui kontrak pintar - Gratis valuta asing - 7/24 Dukungan / oleh VISA Penggunaan uang tunai dan peluang belanja di seluruh dunia diberikan dengan KARTU PLATINUM, KARTU GOLD, PERAK dan KARTU VIRTUAL yang dapat digunakan oleh semua orang mulai dari Pedagang Korporat hingga Pelanggan Perorangan. Kartu tanda tangan kami, TIHOSAY SILVER VISA® akan ditawarkan untuk semua orang. PLATINUM CARD dan GOLD CARD akan dibuat dalam jumlah terbatas.

TIHOSAY INHERITANCE
Your investments are also secured with TIHOSAY after you. In case of possible death, all Users can choose as many inheritors as they want and provide unique percentage for each person.
Inheritor information is safely stored in the BlockChain thanks to smart contracts. A special code is created for each inheritor when the inheritance list is completed. Generated inheritance code may be canceled at any time by the account holder.
TIHOSAY AFFILIATE
Affiliate system supports all Users. Each new User invited to the TIHOSAY EXCHANGE will return you as a gain. You earn 50% of each fee Users pay on Exchange transactions (Buy/Sell). There is no time limit on sales partnership. Users can prefer to automatically load it as FIAT on the card by converting the revenue he/she obtained from affiliate system to 9 different cryptocurrencies.
DETAIL ICO
TIHOSAY - THO / ERC-20 Token

Total token supply (maks): 100.000.000 THO

Penjualan Token: 65.000.000

Dipisahkan untuk Masa Depan: 15.000.000

Dipisahkan untuk Tim: 10.000.000

Dipisahkan untuk Penasihat dan Penghargaan: 5.000.000
Dipisahkan untuk Mitra dan Mitra Strategis: 5.000.000
- Tihosay Pre-ICO akan dimulai pada 15 April 2018 pukul 10.00:00 UTC.
- Token dipisahkan untuk masa depan dan tim akan tetap terkunci selama 12 bulan dengan kontrak pintar.
- Jika Pra-ICO akan selesai dengan sukses, Soft Cap tidak akan tersedia dalam putaran ICO.
- Jika partisipasi yang diinginkan tidak akan tercapai selama Pre-ICO, Soft Cap akan menjadi 5000 ETH sejalan dengan partisipasi total. Jika ambang batas ETH 5000 tidak akan tercapai selama seluruh acara penjualan token, investasi para peserta akan dikembalikan melalui kontrak pintar.
- Peristiwa penjualan Token akan selesai dengan selesainya tanggal yang ditentukan atau penjualan penuh dari jumlah token yang ditunjukkan.
- Batas Hard Cap sejalan dengan total token sale antara tanggal yang ditunjukkan (Max.THO 65.000.000).
Jumlah partisipasi minimum untuk Pra-ICO: ETH 1
Jumlah partisipasi minimum untuk ICO: ETH 0,1 harga jual token ICO: ETH 0,001 Harga jual token ICO: ETH 0,0013
- Batas pembelian maksimum per orang tidak terbatas.
- Semua token yang terpisah untuk penjualan token tetapi tidak membeli akan dibakar.
- Hanya Ethereum yang diterima. Jangan mengirim Eter dari alamat yang tidak sepenuhnya Anda kendalikan. Pastikan untuk menggunakan token yang kompatibel dengan dompet seperti MyEtherWallet, MetaMask, Mist, dll.
Peta jalan
tihosay road map
Tim
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini:
ETH : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar