DAGT: Platform Pinjaman Yang Terdesentralisasi Berdasarkan teknologi Blockchain yang memungkinkan untuk menggunakan aset digital

Gambar terkait


Manajemen aset adalah salah satu tugas inti manajemen kekayaan. Orang memilih untuk berinvestasi dalam portofolio yang terdiversifikasi untuk mengurangi risiko dan memaksimalkan keuntungan mereka. Perubahan dalam teknologi telah memungkinkan banyak pilihan mengejutkan bagi para investor di seluruh dunia. Aset digital telah menjadi alat terbaru untuk memaksimalkan keuntungan dan keamanan kekayaan jangka panjang. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang telah muncul sebagai alternatif yang layak untuk mata uang tradisional.

Proses manajemen kredit tradisional diisi dengan prosedur yang tidak efisien yang memaksa pengguna untuk mengungkapkan informasi pribadi dan menyerahkan laporan kredit. Jaringan kompleks industri pinjaman tradisional harus diselesaikan dengan bantuan teknologi blockchain. Apakah Anda pikir sistem baru dapat dirancang yang memungkinkan manajemen aset digital transparan dan kredit mudah kepada pengguna dunia?

Solusi Ditawarkan

DAGT adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan orang untuk menggunakan aset digital mereka sebagai agunan untuk mengakses kredit dan pinjaman dalam industri. Model kredit baru dan evaluasi aset digital dibuat menggunakan teknologi blockchain. Teknologi kontrak cerdas digunakan untuk keamanan dan transparansi pada platform. Proses mendapatkan pinjaman di platform cukup sederhana. Siapa pun dapat mendaftar di platform untuk mendapatkan pinjaman dengan portofolio kredit yang sesuai.

Aset digital kemudian dikirim ke dompet digital menggunakan teknologi kontrak pintar. Letter of credit dibuat tergantung pada informasi kredit. Pinjaman dapat diberikan kepada pengguna platform setelah verifikasi informasi kredit. Pinjaman tersebut dilunasi dengan bunga yang telah disetujui sebelumnya dan aset digital ditransfer kembali ke akun pengguna. Dalam hal non-pembayaran kembali pinjaman, aset digital dari pengguna dapat dijual di pasar. Biaya layanan kredit dibebankan oleh platform dari pengguna. 50% dari biaya layanan kredit digunakan untuk hadiah kesetiaan.

Pemain kunci dalam ekosistem DAGT adalah pengguna kredit dan agen pinjaman. Aset Digital Automatic Trading System (DAAD) dimanfaatkan oleh platform untuk menjual aset digital. Ini terhubung ke pertukaran aset digital di mana aset dijual. Platform ini berfungsi sebagai jembatan antara dua entitas ini dan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk memungkinkan program kredit yang mulus dan transparan. 40% Token DAGT terkunci ke dalam setoran risiko dan akan digunakan dalam situasi darurat.

INFORMASI DAN TIM ICO

100 Juta Token DAGT dibuat untuk proyek tersebut. Presale token saat ini hidup di platform hingga 30 April 2018. 45% dari dana akan digunakan untuk pengembangan inti sementara 25% dari dana akan digunakan untuk pemasaran platform. Tim ini berpengalaman dalam kewirausahaan, manajemen keuangan, dan teknologi blockchain.

Kesimpulan

Orang telah menerimanya di banyak bagian dunia. Tidak ada otoritas terpusat yang mengeluarkan mata uang ini. Peluang untuk meminjam dan berinvestasi dalam cryptocurrency memiliki potensi yang sangat besar. Kenaikan kapitalisasi pasar adalah bukti bahwa orang percaya pada kekuatan cryptocurrency. Aset digital dapat menjadi alternatif berikutnya untuk industri pinjaman dan investasi tradisional.

Ketika pasar aset digital mengembang di dunia, orang akan menyadari potensi itu dalam skala global. Teknologi blockchain sedang digunakan untuk berbagai tujuan dalam ekosistem keuangan. Apa pendapat Anda tentang fitur platform ini? Memberikan jaminan dalam bentuk aset digital adalah konsep yang disajikan oleh platform. Akankah ini berhasil di pasar keuangan?

Tautan dan platform sosial DAGT

DAGT | http://www.dagt.io/
WHITEPAPER | https://www.dagt.io/pdf/dagt_en.pdf
PENGUMUMAN | https://bitcointalk.org/index.php?topic=3231867
TWITTER | https://twitter.com/DAGTofficial
FACEBOOOK | https://www.facebook.com/DAGTofficial/
TELEGRAM | https://t.me/DAGTofficial

Gambar terkait
Penulis : sky light
Eth : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar