Worldopoly: Geolokasi berdasarkan Google Maps untuk bermain game Dan augmented reality

.

halo salam komunitas, kali ini saya akan membahas sebuah proyek Worldopoly yang akan kita bahas agar anda dapat informasi yang akurat :

Pengembang aplikasi mobile Jerman dengan kantor perwakilan di Rusia, Lindenvalley sedang mempersiapkan untuk rilis pada 2018 dari proyek game Worldopoly. Ini adalah strategi real-time dalam genre simulator ekonomi konstruksi perkotaan. Gim ini ditujukan untuk gamer kasual dan, di samping peta medan, termasuk elemen augmented reality.


Ide akrab Worldopoly adalah menciptakan kerajaan real estat Anda sendiri. Pengguna membangun bangunan, mengekstraksi keuntungan dari mereka, dapat memperluas pengaruh, menebus objek dari pengguna lain dan mengalahkan pesaing dengan cara yang berbeda.

Geolokasi berdasarkan Google Maps memungkinkan Anda untuk bermain game di jalanan kota-kota ini. Dan augmented reality akan membantu untuk melihat bangunan digital melalui kamera smartphone. Mitra-mitra Worldopoly adalah Pusat Teknologi Digital dan Manajemen Munich dan pengembang-pengembang augmented dan virtual reality dari perusahaan RE'FLEKT. Para pemimpin RE'FLEKT juga menjadi bagian dari dewan penasehat Worldopoly.


Untuk pengembangan proyek, Lindenvalley mungkin telah memilih metode paling populer dari roudinvesting hari ini - ICO. Gim ini memiliki mata uang kripto Tokoh (WPT) sendiri di platform Ethereum, yang dapat Anda beli atau dapatkan secara gratis. Seiring dengan WPT, Worldopoly telah menciptakan dua mata uang domestik: Koin dan Sumber Daya Bangunan.

Proyek ICO dimulai pada 26 Februari 2018 dengan penjualan token tertutup. Pendaftaran di Whitelist dibuka pada 16 Maret.

Biasakan diri anda pada video ini, dimana anda dapat mempelajari proyek video ini secara lebih lanjut : 


Worldpopoly akan dirilis pada Mei 2018. Selama dua tahun ke depan, para pengembang berjanji untuk menambahkan banyak hal baru: pelelangan objek permainan dan pertukaran mata uang kripto internal, iklan di bangunan virtual, elemen kecerdasan buatan dan peradaban.

Informasi lebih lanjut: 

Situs web: https://worldopoly.io

Telegram: https://t.me/worldopoly

Twitter: https://twitter.com/worldopoly

Facebook: https://www.facebook.com/worldopoly

Whitepaper: https://worldopoly.io/Worldopoly-Whitepaper-ICO.pdf

Bitcointalk (ANN): https://bitcointalk.org/index.php?topic=3032899


Penulis : sky light
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1415220
ETH : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar