ENGINEER.AI


инжен1.jpg

Hari ini untuk pengembangan usaha kecil dan menengah yang baik menggunakan berbagai perangkat lunak untuk memfasilitasi pekerjaan. Pada dasarnya, manajer mencoba untuk mengotomatisasi bidang-bidang berikut sebagai manajemen dan Keuangan, akuntansi dan pajak, personil dan upah, pengadaan, gudang, logistik dan perdagangan, penjualan dan pemasaran, CRM. Aplikasi semacam itu memungkinkan manajer untuk memiliki informasi waktu nyata tentang indikator kinerja utama.

Staf pemeliharaan dan pekerja dalam hal ini menerima otomatisasi dalam bentuk pembentukan banyak dokumen, menyalin informasi dalam berbagai format, operasional dan data yang dapat diandalkan tentang ketersediaan barang dalam persediaan, yaitu, tidak perlu memasukkan informasi yang sama setiap kali berulang kali, cukup untuk melakukannya sekali saja.

Dan perangkat lunak seperti itu mulai aktif menghasilkan, tetapi dalam banyak kasus mereka standar, primitif dan tidak memperhitungkan banyak nuansa bisnis individu, pada akhirnya mereka harus menggunakan pesanan individu dan mencari pengembang yang baik, tetapi di sini mengharapkan penghalang dalam bentuk bahwa programmer tidak sepenuhnya memahami seluruh infrastruktur perusahaan dan kehalusannya.

Akibatnya, ada kesalahpahaman di kedua sisi, atau butuh banyak waktu dan uang untuk mencapai kesepakatan dan visi ke satu perangkat lunak multifungsi. Pilihan ideal dalam hal ini adalah membuat seperangkat semua alat berguna yang diperlukan dalam satu aplikasi ke manajer itu sendiri, siapa yang tahu segalanya tentang bisnis, tetapi sekali lagi dia tidak tahu semua bahasa pemrograman.


Pengenalan perangkat lunak tersebut, yang dikembangkan sendiri oleh pimpinan bisnis, mempertimbangkan semua nuansa dan seluk-beluk perusahaan mereka, memproses sejumlah besar informasi dan menggunakannya secara efisien, mengurangi biaya tenaga kerja manusia, faktor-faktor untuk memperoleh produk yang cacat, meningkatkan kondisi untuk pekerja.

Kecerdasan buatan rekayasa ekosistem bekerja dalam algoritma yang sangat sederhana: kebutuhan klien pada awal minggu untuk membayar deposit token NAYA, transaksi dilakukan dengan cara kontrak penambangan, yang akan membantu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan atau pengembalian dana, kemudian mulai bekerja dan memilih blok yang diinginkan untuk perangkat lunak Anda, dan hasil akhir diperiksa oleh para ahli independen.

инжен6.jpg

Semua operasi akan dilakukan menggunakan token internal NAYA sendiri dan kontrak cerdas individu akan dibuat untuk setiap proyek. Token digital membantu mengurangi biaya, tidak seperti pengembang tradisional, harganya hampir setengah, menghilangkan perantara dalam bentuk perbankan dan sistem pembayaran elektronik, menjaga kerahasiaan semua data.

Adapun prospek ide ini, tim ini sudah memiliki jaringan 26.000 insinyur, 3.200 pelanggan dan pendapatan sebesar $ 23 juta, ini memungkinkan kita untuk menyimpulkan tentang banyak pengalaman dan fondasi proyek yang baik. Pengenalan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan akan meningkatkan jumlah pelanggan dan melakukan penskalaan global.

TIM


Penasihat


Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi tautan dibawah ini ya: 


Penulis: Sky light
Eth saya: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar