Global Property Register



Global Property Register (GPR) adalah register real estat universal PERTAMA yang akan bersifat global, mencakup negara maju dan berkembang. Ini akan memberikan bukti kepemilikan untuk lebih dari 4,5 miliar orang (senilai $ 20trn) di seluruh dunia yang saat ini tidak tercakup dan karena itu terputus dari pasar real estat dan keuangan. Kedua, selain menyediakan pertukaran properti global. Platform ini akan berfungsi sebagai pasar real estat digital internasional untuk semua peserta pasar. Ketiga, solusi analitis dan alat yang didukung oleh kecerdasan buatan akan diberikan kepada pemilik properti yang memungkinkan mereka membuat keputusan dan proyeksi yang bijak. Akhirnya, untuk mengedukasi publik, jejaring sosial untuk pengguna platform akan dibuat.

MANFAAT

Real estat, khususnya, adalah salah satu bentuk investasi paling stabil, dan itu mewakili risiko kecil sebagai sarana investasi. Nilai total pembangunan di dunia adalah lebih dari 228 triliun dolar AS, yang melebihi jumlah total saham yang diperdagangkan dan instrumen utang sekuritisasi di dunia, dan pada 2016 volume transaksi global mencapai sekitar 661 miliar dolar AS.
Dengan mempertahankan catatan kepemilikan, pengeluaran, dan transfer yang konsisten, blockchain dapat memberikan informasi tertentu yang memberikan tingkat kepercayaan dan transparansi yang lebih tinggi. Ini memungkinkan setiap properti memiliki alamat numeriknya sendiri, tempat semua informasi yang terkait dengan objek dapat disimpan.
Ini akan mencakup informasi keuangan, sewa, pajak, tagihan, janji, kenyamanan, kinerja gedung, karakteristik fisik, dan riwayat transaksi yang berkaitan dengan properti, yang berpotensi menghilangkan kebutuhan untuk pencarian nama yang mendalam dan mahal.
Penting untuk dicatat bahwa semua informasi tentang tingkat properti dapat dienkripsi sedemikian rupa sehingga hanya mereka yang, dengan izin pemilik properti (atau agen kreditor, dalam kasus pinjaman hipotek), dapat memperoleh akses.
Pencegahan penipuan - semua transaksi yang terjadi pada platform blockchain akan ditandatangani dan diverifikasi secara kriptografis. Menggunakan stempel waktu dengan mekanisme yang konsisten pada blockchain mencegah beberapa pemesanan / penjualan unit properti yang sama, yang merupakan masalah umum ketika properti didaftarkan oleh broker yang berbeda.

VISI

Dunia di mana setiap pemilik rumah dapat menggunakan nilai propertinya (rumah atau tanah) Dokumen propertinya aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti telah dieliminasi, terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan.

MISI

Kami berencana untuk mencapai ini dengan:
Membangun Register Properti Global
Analitik yang didukung kecerdasan buatan untuk mendukung pemilik properti
Membangun platform sosial untuk mempromosikan adopsi state of the art solusi real estat
Membangun pertukaran properti blockchain di mana orang dapat membeli dan menjual properti

PRODUK

Keahlian kami terletak pada penyediaan produk real estat berbasis blockchain terbaik dan andal. Para ahli kami memahami persyaratan yang berbeda dari klien dan berusaha untuk memberikan mereka solusi yang paling efektif. Sehingga XRX menyediakan Produk berikut.

XRX - Socio
Platform Sosial untuk pemilik properti. Sistem hadiah token.
XRX - Judul
Daftar Blockchain untuk kepemilikan properti - Hadiah Token.
XRX - AI
Kecerdasan buatan untuk pemilik properti.
XRX - Dijual
Pertukaran Cryptocurrency yang memungkinkan orang untuk membeli dan menjual properti

BAGAIMANA CARA MEMBELI TOKENS KAMI

XRX Wallet akan menjadi dompet all-inclusive investor untuk semua transaksi keuangan. Dompet kami Terintegrasi ke dalam akun setiap pengguna.
Nama: Daftar Properti Global (GPR)
Nilai Tukar: 1 XRX = 0,005 USD
Soft Cap: 2.500.000
Hard Cap: 25,000,0000
Total Pasokan Token: 5.000.000.000
Standar Token: ERC20
Pra-ICO: Feb 2019
ICO: Juni 2019


PETA JALAN
  • November 2016: Tim dan konsep Pendaftaran Properti Global didirikan.
  • Des 2016 - Mei 2017: Bukti pengembangan konsep.
  • Desember 2017: Pengembangan Model Bisnis & Whitepaper.
  • Juni 2018: Pekerjaan dimulai pada pengembangan MVP.
  • Oktober 2018: Penyelesaian MVP
  • November 2018: Pra-ICO
  • Februari 2019: Roadshow global untuk pemasaran.
  • Juni 2019: ICO
  • Oktober 2019: AS, Inggris, Nigeria.
  • Oktober 2020: Brasil, India, Afrika Selatan, Pakistan
TIM

Greg Pwol: CEO dan CTO
Victor Mbotor Elemi: CMO - Kepala Marketing Manager
Choji Tosanwumi Pwol CDO - Kepala Pengembangan
Anurag Gautam: Penasihat

PENASEHAT

Li Yang: Penasihat - Kecerdasan Buatan


Penulis: sky light
Eth: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar