MYCRO - Memungkinkan anda memiliki waktu luang untuk melakukan pekerjaan yang penting



Ketika kita masih anak-anak, kita semua telah belajar di kelas junior bahwa Manusia adalah Hewan Sosial dan Tidak Dapat Hidup Tanpa Masyarakat. Bekerja pada konsep ini orang tua kita dan orang tua di sana dan orang tua di sana dan generasi kita sebelumnya, mencoba di sana tingkat terbaik untuk memberikan yang terbaik yang mereka miliki di sana anak-anak dengan maksud saya makanan yang baik untuk dimakan, pakaian yang baik untuk dipakai, rumah yang bagus untuk hidup, baik untuk hidup pendidikan sehingga di sana anak-anak dapat hidup dalam masyarakat yang dibuat oleh manusia dengan nyaman dan penuh hormat.

Pikiran untuk menjalani kehidupan yang Nyaman dan Penuh Rasa Hormat ini telah diwariskan dari satu generasi ke generasi yang lain dengan cara yang sama seperti saat dimulainya tetapi, apakah kita pernah berpikir berapa banyak rasa sakit dan masalah yang dialami untuk memberi kita rasa hormat terhadap apa yang mereka impikan tentang kita. . Jawabannya sederhana TIDAK, mengapa? karena sama seperti orang tua kita, kita juga sibuk membuat generasi masa depan kita untuk menetap dalam kehidupan mereka. Sepertinya rantai sepeda yang naik turun, perlombaan yang tidak pernah berakhir yang tidak ada yang bisa menang.

Sekarang, Pertanyaan yang harus muncul dalam pikiran kita adalah Mengapa seseorang tidak dapat memenangkan lomba ini?
Jawabannya cukup sederhana, kita semua dilatih untuk menjual Waktu dan Pengetahuan untuk Uang. Jadi itu disebut uang untuk jebakan waktu
di mana seseorang menjual pengetahuan dan waktu mereka untuk mendapatkan uang agar keluarga di sana selamat. Lihatlah beberapa dari pertanyaan ini dan jawablah untuk dirimu sendiri:
  • Kapan terakhir kali Anda makan malam keluarga?
  • Kapan terakhir kali Anda mengadakan Piknik Keluarga?
  • Kapan terakhir kali Anda makan malam atau makan siang di restoran mahal?
  • Kapan terakhir kali Anda pergi berbelanja dengan keluarga dengan Tag Free Shopping (berbelanja tanpa melihat label harga)?
Ada banyak contoh lain tetapi kita tidak terlalu peduli tentang mereka karena kita tidak punya cukup uang tetapi punya banyak waktu.

Waktu adalah Uang

Padahal, berlawanan dengan ini adalah kategori lain di mana orang memiliki banyak uang atau lebih tepatnya mengatakan kekayaan tetapi tidak punya waktu untuk menghabiskannya, Waktu untuk menjebak uang mereka tidak punya waktu untuk bertemu di sana dekat dan sayang. Meskipun begitu mereka ingin bersama teman-teman dan Keluarga, tetapi mereka tidak bisa karena kekurangan waktu.

Keindahan alam adalah bahwa semua eveyone di planet ini tidak peduli seberapa kaya, atau seberapa baik untuk melakukan orang itu kita semua diberkati dengan 24 jam sehari yang akan dikreditkan dalam kehidupan semua orang di hari berikutnya lagi.

Menjadi kaya bukan berarti orang itu mendapat satu atau dua jam ekstra dalam kehidupan di sana.

Singkatnya, Dunia ini penuh dengan orang-orang yang terjebak di sana tinggal di suatu tempat atau yang lain dan meskipun ada akan mereka tidak dapat bergerak sendiri karena mereka terjebak dalam waktu dan uang atau uang dan perangkap waktu.

MYCRO - Equalizer Waktu & Uang

Mycro akan menciptakan solusi inovatif untuk orang-orang dengan masalah waktu dan uang dan tokenize ketidakseimbangan antara waktu dan

uang. Juga, akan memainkan peran penting dalam jaringan peer-to-peer yang didesentralisasi melalui aplikasi seluler yang mudah digunakan. Pekerjaan sederhana dalam jangka pendek dapat diposting langsung ke jaringan mycro secara gratis. Sehingga membantu orang untuk mencari pekerjaan yang tepat. Oleh karena itu, satu orang mendapatkan waktu, uang lainnya.


Bagaimana Mycro akan membantu dalam mencari pekerjaan?

Mycro bergantung pada fungsi penyortiran khusus. Baik pemborong maupun penyedia pekerjaan dapat menentukan preferensi mereka dan memberi peringkat berdasarkan kepentingannya. Terima kasih, untuk algoritma pencocokan belajar mandiri cerdas yang akan mengurutkan tawaran pekerjaan yang tersedia, dengan mempertimbangkan preferensi yang dipilih sebelumnya, riwayat pekerjaan dan peringkat yang dihasilkan dari ini. Pemborong menemukan semua tawaran pekerjaan yang diurutkan secara individual dalam Aplikasi Mobile. Ini semua didasarkan pada panduan pengguna atau permukaan pengguna yang dapat dibandingkan dengan jaringan seperti Tinder. Si pemborong harus melakukannya

geser untuk melihat melalui tawaran pekerjaan dan mencari penawaran yang sesuai. Pekerjaan diurutkan dalam urutan menurun berdasarkan tingkat kompatibilitas.

Bagaimana sistem pembayaran antara penyedia pekerjaan dan pemborong bekerja?

Jika pekerjaan disetujui antara penyedia pekerjaan dan sepuluh pemborong, keduanya akan menerima kode QR pribadi. Awal pekerjaan ditandai oleh

penyedia pekerjaan memindai kode QR pemborong. Jika kedua belah pihak telah memutuskan pembayaran dengan cryptocurrency, jumlah yang disepakati akan dikirim langsung ke kontrak pintar escrow pada tahap ini. Uang itu akan

disimpan dalam kepercayaan oleh kontrak pintar escrow saat pekerjaan dilakukan (escrow). Penyedia pekerjaan maupun pemberi kerja tidak memiliki wewenang untuk mengakses uang. Untuk mengakhiri pekerjaan, pemborong memindai kode QR penyedia pekerjaan dan kontrak pintar akan mengurus Uang pemborong.


Sebagai imbalan untuk mendapatkan pekerjaan yang diperlukan yang dilakukan pengguna Mycro hanya membayar biaya 2% untuk penggunaan versi Mycro yang terdesentralisasi lengkap yang 28% lebih sedikit dibandingkan dengan jaringan lain yang tersedia di pasar saat ini.

Jenis Pekerjaan

Aplikasi Mycro Mobile akan sangat membantu untuk mencari pekerjaan dari kategori berikut:


Aplikasi

Aplikasi Seluler akan tersedia untuk versi Android & iOS.
Dasbor akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan hanya dapat diakses melalui seluler hanya untuk posting dan juga mencari pekerjaan.



Jaringan Mycro

Secara keseluruhan, jaringan mycro terdiri dari komponen-komponen berikut yang menjadikannya salah satu jaringan terdesentralisasi terbaik untuk menjaga keseimbangan waktu & keseimbangan uang. Komponen-komponen ini adalah sebagai berikut:




Potensi pasar
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh McKinsey

Persentase pekerja lepas di AS umumnya 30% atau lebih. sementara, beberapa waktu lalu, Freelancers Union and Upwork menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa 35% dari tenaga kerja AS sudah bekerja lepas baik

paruh waktu atau penuh waktu dan berasumsi bahwa dengan ** peningkatan digitalisasi dan liberalisasi, persentase 30% pekerja lepas ini juga dapat dijangkau di wilayah lain.


Desain dan Fungsi Token:


Distribusi Token:


Peta jalan


Tim


Dalam Nutsell: Konsep Proyek Ini Adalah Untuk Menyediakan Waktu Gratis dan Uang Tambahan Untuk Orang-Orang Sehingga Mereka Dapat Bekerja Sesuai Keinginan Dan Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Dengan Ada Dekatnya Dan Dears Daripada Menghabiskan Lebih Dari Setengah Dari Kehidupan Ada Untuk Beberapa Potongan Dengan Koin Yang Hanya Kebutuhan Esensial Yang Bisa Memenuhi.

Untuk Lebih Jelasnya Kunjungi:



Penulis: sky light
Eth: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar