REPUX - TINJAUAN ICO

REPUX - TINJAUAN ICO


Saya ingin berbicara sedikit tentang Repux, cryptocurrency ini ada dalam fase ICO dan rencananya akan menjadi pasar data yang didorong oleh blockchain, yang akan memungkinkan perusahaan kecil dan menengah untuk menjual data anonim ke pengembang, mendapatkan kembali Repux Tokens .

Tujuan para pengembang untuk membeli datanya adalah dengan melatih algoritma Belajar Mesin dan kemudian menjual aplikasi mereka ke perusahaan untuk mendapatkan keputusan komersial yang lebih baik.

Semua ini akan direalisasikan melalui beberapa kombinasi teknologi terdesentralisasi mutakhir seperti IPFS, Sia dan Ethereal / EOS, dan kemungkinan upgrade ke rangkaian blok berkinerja tinggi yang disesuaikan.

Salah satu tujuan besarnya dalam membangun infrastruktur reputasi reputasi dalam transaksi Token Repux yang memungkinkan pengguna menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi bersama, dan pada gilirannya menjaga skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas tinggi selama perancangan dan pengembangan Protokol RepuX dan Integrasikan protokol RepuX dengan teknologi blockchain yang ada saat menciptakan solusi khusus dalam kasus tertentu di antara banyak tujuan dan sasaran lainnya, Anda juga dapat memeriksa FAQ mereka di situs resmi mereka https://repux.io

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ICO ini, saya akan memberi Anda tautannya di bawah ini, Salam dan pertanyaan apa pun memberi saya komentar Anda. Jangan lupa beri saya upvote jika Anda suka dan terus menulis posting seperti ini.

1.jpg

video tentang Repux di bawah ini : 

Untuk lebih banyak kunjungi website di bawah ini:

Whitepaper: https://repux.io/white-paper.html
Twitter: https://twitter.com/repu_x
Facebook: https://web.facebook.com/RepuX-415260768888793/?_rdc=1&_rdr
Telegram: https://t.me/repuxicoDE
Reddit: https://www.reddit.com/r/RepuX/
Blog: https://blog.repux.io/
Ann Tread BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2613666.new

Penulis : sky light

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1415220

My Eth : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar