BITBLISSCOIN - E-COMMERCE 1ST, PLATFORM MERUPAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN LENDING

BITBLISSCOIN - E-COMMERCE 1ST, PLATFORM MERUPAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN LENDING



BitBliss Coin (BIBC) adalah cryptocurrency peer-to-peer-baru yang bertujuan menjadi alternatif terbaik untuk Bitcoin dan Ethereal. Mata uang ini mungkin tersedia di dunia digital, yang memungkinkan terjadinya transaksi dan transfer cepat Konsep ini mungkin terdengar seperti Bitcoin, dan BIBC Bitcoin tidak jauh berbeda akan mengubah keuangan dunia. Ke depan Semua transaksi dengan BIBC akan diproses melalui server yang aman, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami.

Visi BIBC bukan hanya mata uang digital yang bisa memenuhi standar teknologi canggih tingkat tertinggi.
diadopsi oleh siapapun BIBC adalah:

• Teknologi Blockchain
• Terdesentralisasi
• Jaringan Peer-To-Peer
• Anonim
• Pendidikan Kriptokokus
• Pengawasan Non-Pemerintahan
• Platform dengan biaya transfer lebih rendah
• Platform dengan Peluang Investasi Berganda
Kami memahami hal ini bisa menjadi paradigma yang signifikan dan kami memulai dari platform yang memungkinkan Anda menemukan cara pembayaran dan peluang investasi bagi masyarakat. Kami cenderung merancang platform ini untuk teknologi blocker korban karena pengembangan platform kami. Karena pertarungan utama, rantai blok dilengkapi dengan cepat dan aman dan kompatibel dengan setiap jenis pengetahuan dan mata uang kriptologis. Teknologi yang dipekerjakan oleh sekelompok individu dan kelompok

Jadi, kita cenderung melihat ceruk di dalamnya. Bitcoin bisa menjadi nilai yang sangat tinggi untuk membentuk kriptigrafi ini terlalu berisiko, sehingga kita akan berinvestasi di dalamnya. dan bahwa kita secara bersamaan melihat bahwa Bitcoin dan mata uang kripto umum alternatif bukanlah varian produk yang menjanjikan, sehingga peluang investasi terutama didasarkan pada nilai penulisan rahasia. kita cenderung melihat bahwa ini tidak sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan penulisan rahasia investasi publik.

Kami telah menciptakan platform ini karena Bitcoin dan Ethereum. Mata uang ini digunakan secara bergantian di dalam alam semesta, bagaimanapun, adalah mungkin untuk selamanya. Setiap kelompok adalah salah satu grup perusahaan terbesar di dunia.


Sebagai kesimpulan
Tujuan akhir kami bukan hanya untuk memenuhi harapan masyarakat, tapi juga untuk memenuhi persyaratan standar umum hukum. Kami memiliki kecenderungan nilai teknologi ini, karena teknologi ini lebih aman daripada teknologi standar saat ini. Berbeda dengan teknologi khas, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ke 3, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain tambahan, dan oleh karena itu teknologi ini terbaik dan bisa diandalkan.

Sesuai dengan visi kami sebagai tata letak E-Commerce, Platform & Cryptobookstore pertama di dunia. Kami memiliki kecenderungan untuk menawarkan BITBLISSCOIN Crypto shop di bawah nama ALTCOINBOOKS yang bertujuan untuk menyediakan pendidikan kripto nasional dengan gaya buku digital berkualitas.

Memulai Pembangunan



Sejalan dengan ini, kita cenderung melihat tempat selama ini. Bitcoin yang terlalu tinggi nilainya untuk membentuk kripto ini sangat berisiko bagi AS untuk mengambil posisi di dalamnya. dan kita juga melihat bahwa Bitcoin dan kripto yang berbeda yang mengukur ukuran saat ini modis, tidak memiliki varian produk yang menjanjikan di dalamnya sehingga peluang investasi diukur secara kuadrat semata-mata mendukung nilai kriptocurrency. Kami memiliki kecenderungan untuk melihat ini sebagai tipe yang tidak sesuai dengan target kriptokokus, yaitu untuk memperluas investasi maksimal ke masyarakat umum.

Kami mengakui hal ini sebagai masalah yang signifikan, dan mulai merencanakan Platform yang memberi Anda kripto dalam kondisi sebagai metode pembayaran masih sebagai peluang investasi bagi masyarakat umum. Kami memiliki kecenderungan untuk merancang platform ini untuk menjalankan teknologi blockchain yang merugikan karena dasar pengembangan platform kami. Sebab, sejak main blockchain utama hadir dengan menawarkan transaksi on-line cepat dan aman serta mendukung semua jenis informasi dan kriptocurrency. Teknologi yang digunakan oleh Blockchain menggunakan sebuah sistem, dimanapun setiap tindakan kelompok dicatat dan tidak dapat dimodifikasi selamanya, sehingga keamanan tindakan kelompok dan transparansi sering dipelihara dan mengurangi kemungkinan kecurangan informasi.

Sesuai dengan visi kami karena perdagangan elektronik awal, platform kredit dan karenanya CryptoBook dunia. Pada saat yang sama kami menawarkan toko Crypto BITBLISSCOIN di bawah nama ALTCOINBOOKS, tujuannya adalah untuk menyediakan pendidikan publik dalam mata uang kripto dan untuk menyediakan buku digital berkualitas.

Dompet BitblissCoin
Berikut adalah 3 jenis dompet yang ditawarkan untuk pengguna BitblissCoin.


Peta Jalan


ICO
ICO adalah tawaran awal koin. Tujuan ICO Bitbliss Coin adalah untuk mengumpulkan dana yang sulit untuk pengembangan yang panjang termasuk membangun dan mengembangkan aplikasi inti, ekosistem melalui kampanye pemasaran.


Investor awal selama ICO memiliki potensi besar untuk menghasilkan 10x, 20x bahkan 30x investasi mereka baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Penawaran koin awal (ICO) dari BitBliss Coin akan diluncurkan pada tanggal 26 Desember 2017 sampai 21 Januari 2018 dengan menjual 12.400.000 Koin BitBliss. Diskon khusus dan bonus tersedia untuk semua investor.

Tanggal & Nilai Tukar ICO


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
WEB: https://bitblisscoin.com/
WHITEPAPER: https://bitblisscoin.com/files/whitepaper-bitblisscoin.pdf
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/AAAAAEZdwu88NX4oekosUw
TWITTER: https://twitter.com/bitblisscoin
FACEBOOK: https://web.facebook.com/Bitblisscoin-124876641542454/


Penulis : sky light

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1415220

ETH : 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534



Komentar