Paygine - Ulasan ICO



Apa itu Paygine?

Paygine adalah platform keuangan terbuka yang dirancang untuk beroperasi dalam struktur perbankan kepemilikannya sendiri dan dirancang untuk melayani FinTech dan kebutuhan bisnis kripto di bidang pengiriman uang, pertukaran mata uang, dan pembayaran untuk barang dan jasa "nyata" di bawah solusi label putih. Berdasarkan kebutuhan bank internasional dan organisasi keuangan, pendiri Best2Pay memutuskan untuk membuat platform baru yang disatukan oleh satu sistem TI dengan API terbuka. Keunggulan kompetitif kunci Paygine atas proyek serupa adalah bahwa ia dapat meningkatkan layanan dan teknologi Best2Pay yang saat ini digunakan oleh bisnis, e-commerce, dan lainnya FinTech. Platform Paygine akan menawarkan layanan berikut dengan memanfaatkan teknologi Best2Pay yang ada: - Mentransfer cryptocurrency ke / dari kartu bank; - Membayar di toko-toko dan toko-toko menggunakan kartu dalam cryptocurrency; - Menerima cryptocurrency sebagai pembayaran untuk barang dan jasa di toko online; - Melakukan transfer lintas batas mata uang fiat dengan menggunakan cryptocurrency dengan biaya minimal; - Menjaga dompet baik dalam mata uang fiat dan mata uang kripto dengan kemampuan untuk dengan mudah dan cepat mengubah dana di antara mereka.


Platform Paygine akan menawarkan layanan berikut dengan memanfaatkan teknologi Best2Pay yang ada:
  • Mentransfer cryptocurrency ke / dari kartu bank;
  • Membayar di toko-toko dan toko-toko menggunakan kartu dalam cryptocurrency;
  • Menerima cryptocurrency sebagai pembayaran untuk barang dan jasa di toko online;
  • Melakukan transfer lintas batas mata uang fiat dengan menggunakan cryptocurrency dengan biaya minimal;
Mempertahankan dompet baik dalam mata uang fiat dan cryptocurrency dengan kemampuan untuk dengan mudah dan cepat mengkonversi dana di antara mereka.
Saat ini, pasar cryptocurrency adalah bisnis bernilai miliaran dolar. Adalah mungkin untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan kesepakatan pribadi antara pemilik atau di bursa yang relevan. Contoh negara dengan pendekatan progresif untuk cryptocurrency adalah Jepang, yang pada tahun 2017 menyatakan bahwa pertukaran mata uang-kripto adalah aktivitas yang diatur secara hukum. Pada tanggal 1 April di tahun yang sama, Jepang mengubah Undang-Undang Layanan Pembayaran untuk mengizinkan "mata uang virtual" sebagai bentuk pembayaran hukum. Pada bulan September, Badan Jasa Keuangan, menyetujui operasi dari 11 pertukaran cryptocurrency. Hari ini, sudah tidak mungkin untuk mengabaikan keberadaan teknologi cryptocurrency dan blockchain, dan karena itu, pemerintah dan pemimpin industri tertentu bekerja untuk mengintegrasikan teknologi blockchain dan cryptocurrency dalam berbagai aspek ekonomi mereka.


Menjepit anti-pencucian uang dan penghindaran pajak saat ini merupakan fokus utama dari sektor perbankan. Ini telah menyebabkan bank untuk mengklasifikasikan operasi yang sah sebagai meragukan tanpa alasan yang sah, hanya karena mereka terkait dengan penggunaan cryptocurrency. Lebih mudah bagi sebagian besar bank untuk memblokir akun atau transaksi yang berurusan dengan cryptocurrency daripada mencoba dan memahami esensi dari operasi. Dalam kasus seperti itu, akun diblokir tanpa cara praktis untuk menantang keputusan. Menantang bank untuk memblokir akun dapat memakan waktu lebih dari setahun tanpa hasil yang nyata. Kami percaya bahwa, solusi untuk masalah ini adalah jelas: memiliki dan mengelola bank yang memungkinkan klien untuk menyimpan dan menggunakan cryptocurrency, sambil memastikan kepatuhan yang ketat dengan persyaratan AML / CFT. Kami tidak ingin menawarkan sesuatu yang sudah ada di pasar. Mendapatkan lisensi finansial dan membangun hubungan dengan bank tradisional yang sudah ada bukanlah solusi! Sebaliknya, kami ingin membangun sistem baru tanpa melepaskan diri dari situasi nyata di pasar FinTech dan dunia cryptocurrency. Kami bermaksud untuk membeli dua bank di yurisdiksi nyaman untuk bekerja dengan cryptocurrency: satu bank di Eropa (mungkin Swiss), dan satu lagi di Karibia. Ini akan memungkinkan kami untuk memastikan operasi yang stabil dari platform keuangan Paygine kami di seluruh dunia.

Detail Token

Token PGC akan menjadi alat fungsional dasar pada platform Paygine dan dapat dibeli melalui penjualan ICO atau pada pertukaran setelah ICO. Platform Paygine akan memberikan layanan kepada entitas hanya berdasarkan nilai yang ditentukan untuk dihitung oleh platform dengan mengelompokkan tingkat minimal 1 PGC = 1 USD dan nilai tukar maksimum yang ditentukan oleh harga pasar token. Selain aturan pertukaran, dalam hal penggunaan token untuk membayar layanan platform, pembayar akan menerima diskon dari 10 hingga 30% (tergantung pada jenis serice).

  • Token PGC
  • Harga 1 PGC = 1 USD
  • Bonus Tersedia
  • Platform Ethereum
  • Menerima BTC, ETH, Fiat
  • Soft cap 3000000 USD
  • Hard cap 30.000.000 USD
  • Negara USA
  • Whitelist / KYC KYC
  • Wilayah terlarang Cina, Korea Selatan
Semua layanan platform Paygine akan diberikan kepada klien melalui Antarmuka Pemrograman Aplikasi terpadu. Penting untuk dicatat bahwa kami tidak akan memberikan layanan langsung kepada individu. Sebaliknya, kami akan bekerja dengan perusahaan-perusahaan Fintech, toko-toko internet dan penyedia layanan keuangan, serta situs agregator, dan mereka pada gilirannya akan memberikan layanan kepada pelanggan mereka - individu dan bisnis - sehingga menciptakan ekosistem yang sama sekali baru di sekitar platform. Paygine tidak bertujuan untuk mengembangkan dompet elektronik, dompet crypto, kartu bank, transfer dengan merek sendiri. Produk-produk ini akan dibangun oleh pelanggan kami di bawah merek mereka sendiri, dan perorangan dan bisnis pribadi akan dapat memilih layanan dari antara klien Paygine.
Penulis: sky light
Eth saya: 0x6433fdB4af66dbE05cC8Bf236a362ab8e44E7534

Komentar